CALL FOR PAPER The 5th ICTOH 2018

Tobacco Control Support Centre – Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (TCSC IAKMI) bekerja sama dengan Universitas Airlangga dengan bangga mempersembahkan the 5th Indonesian Conference on Tobacco or Health (ICTOH) 2018.
.
CALL FOR PAPER The 5th ICTOH 2018
.
Konferensi skala nasional yang ke-5 ini merupakan ajang ilmiah di bidang pengendalian tembakau yang mempertemukan para pemerhati dan aktivis pengendalian tembakau dari berbagai kalangan.
.
Peserta terdiri dari perseorangan maupun perwakilan lembaga pemerintahan, parlemen, organisasi kemasyarakatan, akademisi, mahasiswa dan media, guna mengkaji berbagai isu seputar pengendalian tembakau secara komprehensif, sebagai upaya investasi jangka panjang di berbagai bidang.
.
Konferensi ini akan diselenggarakan pada,
  • Hari, tanggal : Minggu – Selasa, 6 – 8 Mei 2018
  • Tempat : Hotel Bumi, Surabaya
  • Tema : UNITING INDONESIA FOR TOBACCO-FREE GENERATION

Kami mengundang para peneliti, akademisi, aktivis, media, mahasiswa, pelajar dan penggiat pengendalian tembakau lainnya untuk mengirimkan abstrak dan paper terkait dengan penelitian dan best practice upaya pengendalian tembakau.

Abstrak paling lambat diterima pada tanggal 15 April 2018 dan abstrak yang lolos akan diumumkan pada tanggal 20 April 2018. Paper dari abstrak yang lolos paling lambat diterima pada tanggal 25 Aril 2018.
.
Informasi lebih lanjut, jelajahiĀ www.ictoh-tcscindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *